Sabtu, 26 Juli 2008

Tiket Kereta Api

Dua orang sarjana hukum dan tiga orang sarjana teknik berada dalm satu gerbong kereta. Mereka sedang dalam perjalanan dari Jakarta ke Surabaya untuk menghadiri suatu seminar.
 
Kedua sarjana hukum hanya membawa 1 tiket KA untuk berdua. Ketiga sarjana teknik heran, lalu bertanya, Kenapa kalian berdua hanya membawa satu tiket? Sarjana hukum menjawab, Tenang, lihat saja nanti.
 
Saat pemeriksaan tiket, kedua sarjana hukum masuk ke dalam satu toilet. Ketika petugas datang dan mengetuk pintu toilet, mereka membuka pintu sedikit dan mengulurkan satu-satunya tiket mereka. Ketiga sarjana teknik yang melihat itu mengangguk-angguk terkesan.
 
Usai mengikuti seminar, mereka kembali ke Jakarta dengan kereta yang sama. Ketiga sarjana teknik rupanya ingin menghemat pengeluaran dengan hanya membeli satu tiket untuk bertiga. Ternyata, kali ini kedua sarjana hukum sama sekali tidak membeli tiket. Salah satu sarjana teknik semakin heran lalu bertanya, Trik apa lagi kali ini?. Lagi-lagi sarjana hukum menjawab, Tenang, lihat saja nanti.
 
Saat pemeriksaan tiket, ketiga sarjana teknik masuk ke dalam satu bilik toilet. Setelah mereka masuk, kedua sarjana hukum mengetuk pintu toilet sambil berteriak TIKET !!! Ketiga sarjana teknik membuka pintu sedikit, lalu mengeluarkan satu- satunya tiket yang mereka miliki. Saat itulah kedua sarjana hukum mengambil tiket kemudian masuk toilet yang lain.

Tidak ada komentar:

Selamat Hari Raya Idul Adha  Selamat Berbahagia Jangan lupa berbagi dagingnya ya