Senin, 04 Agustus 2008

Berharap Jadi Caleg

Musim jadi calon legislatif telah dimulai. Nelson adalah salah satu orang yang sangat berambisi menjadi caleg DPR untuk musim ini. Dia telah melamar ke berbagai parpol dan semuanya telah menolaknya. Dengan hati putus asa, di kembali mendatangi ke salah satu parpol untuk melamar kembali. Berikut sekelumit wawancaranya :
 
Nelson : "Saya ingin melamar jadi caleg, Pak ..."
 
SekParpol : "Lho ... Bapak kan udah pernah kemari?"
 
Nelson : "Iya Pak! Tapi saya ingin mencoba lagi. Saya tidak percaya kalau ditolak begitu saja."
 
SekParpol : "Wah , ...maaf Bapak! Partai kami sudah membuat keputusan dan anda memang kurang beruntung!"
 
Nelson : "Tapi, Pak ... apa saja akan saya lakukan untuk jadi caleg, Pak! Tolonglah saya ...."
 
SekParpol : "Apa saja ...?"
 
Nelson : "Betul, Pak ... apa saja!" Bagaimana pak apakah masih bisa dipertimbangkan???"
 
SekParpol : "Hmm , mungkin ..."
 
Nelson : "Kalau begitu, katakan saja apa yang harus saya berikan! Apakah mobil, rumah, atau uang dollar?"
 
SekParpol : "Bukan begitu .... masalahnya untuk jadi caleg, Parpol kami harus memenuhi quota caleg perempuan. Kalau caleg laki-laki sudah tidak bisa diubah."
 
Nelson : " Apa maksudnya, Pak?
 
SekParpol : "Ya ...kalau mau .. Bapak operasi kelamin jadi perempuan dulu ... baru akan kami pertimbangkan jadi caleg kami. Gimana???
 
Nelson : ????!!!!!
 
Ha ha ha ha ha

Tidak ada komentar:

Selamat Hari Raya Idul Adha  Selamat Berbahagia Jangan lupa berbagi dagingnya ya